Kamis, 28 November 2013

Keinginan Kecil 4 Mahasiswi

Catatan 1 Senin, 11 November 2013

Hari ini muncul sebuah ide mulia (^_^) dari teman saya Wita Sutra membuat saya dan Intan tertarik untuk ikut serta dalam menjalankan rencana itu, idenya ialah berupa pbrolan mengenai bersedekah (memberiukan sumbangan).

setelah panjang lebar membahas ide itu, timbul satu pokok peremasalahan yang harus diselesaikan (hahah)... yaitu alat transfortasi, iventaris kami hanya memiliki 1 alat transfortasi (motor) sedangkan kami bertiga. muncul satu ide ;agi untuk merekrut satu anggota lagi yang memiliki alat transfortasi dari semua teman-teman kami di kelas II.A dan II.B Akbid 'Aisyiyah Palembang anggkata X kami seleksi satu per satu, dan akhirnya keputusan kami jatuh poada teman kami Dwi Pertiwi (:*). Langsung saja Intan spontan memanggil Dwi dengan bersemangat (hahah)... tapi tiba-tiba ibu Risa (direktur) masuk ke kelas untuk mengajar mata kuliah Askeb II (persalinan). maka pengrekrutan di tunda sebentar...!!!

Tapi entah kapan Intan memberi tahu Dwi, tanpa sepengetahuan saya dan Wita, ternyata Intan sudah berhasil membujuk Dwi untuk ikut dalam kegiatan kami ini,
dan dari sinilah anggota kami tercukupi
1. Dwi Prtiwi
2. Intan Purnama Sari
3. Rosmalinda
4. Wita Sutra

Semoga kegiatan ini tetap berlanjut sampai kami selesai kuliah.
Terima kasih

ttd

Rosmalinda
Add caption

0 komentar:

Posting Komentar